Project Sosial itu Bernama #TalasItuBogor

TalasItuBogor Project adalah project sosial yang bertujuan untuk mengkampanyekan dan mempromosikan komoditas unggulan daerah Bogor yaitu talas. Project ini merupakan project kolaborasi antara mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) 51, M Wildan F S, yang merupakan ketua organisasi sosial GRAK! dan CEO dari Embracelet Supply dengan Dinas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bogor. 

 Melalui Embracelet Supply, Wildan menjalin kerjasama dengan produsen produk yang memiliki bahan dasar utama talas. Jenis kerjasama yang dibangun ialah pemberian diskon 10 persen bagi pengguna gelang Bogoh Ka Bogor (Produk Embracelet Supply) yang membeli produk talas dengan terafiliasi dengan project ini. Melalui diskon, diharapkan tingkat pembelian masyarakat terhadap produk talas meningkat.

 GRAK! berperan sebagai pihak yang menjalankan kampanye sosial secara online. Melalui GRAK, Wildan dan tim melakukan upaya untuk mejadikan #TalasItuBogor project viral dengan cara mengajak berbagai pihak seperti social influencer, pemerintah daerah maupun instansi untuk ikut berpartisipasi dalam mempromosikan kampanye ini.

 Online launching dari project ini akan dilakukan pada tanggal 5 Mei melalui akun sosial media #TalasItuBogor dan website. Offline grand launching akan diadakan pada tanggal 7 Mei di Saung Kiray, Jalan Bina Marga, Bogor. Khusus pada offline grand launching, pembeli yang menggunakan gelang Bogoh Ka Bogor dari Embracelet Supply bisa mendapatkan diskon sebesar 25 persen untuk setiap produk talas.***

Download PDF : Project Sosial itu Bernama #TalasItuBogor